Sabtu, 09 Februari 2013

Temu Kangen Alumni FAI


Lamongan, AULA
Alumni Fakultas Agama Islam (FAI) jurusan Tarbiyah Universitas Islam Darul Ulum (Unisda) Lamongan angkatan 2004 mengadakan acara temu kangen setelah sekilan lama tidak bersua di Hall  Lombok Ijo Deket, lamongan, Sabtu (1/1).
Berawal dari perjumpaan di dunia maya fasilitas facebook dan twiter beberapa alumni FAI berusaha mencari sekian banyak teman-teman mereka untuk diajak tukar informasi dan aktivitas selama ini. Entah atas inisiatif siapa akhirnya disepakati untuk berkumpul di Hall RM Lombok Ijo Kecamatan Deket dengan mengajak semua alumni untuk berkumpul. “Tempat ini sengaja dipilih untuk memudahkan jangkauan teman-teman karena letaknya yang sentral dan tak jauh dari jangkauan para alumni yang berasal dari Gresik maupun Surabaya”. Tutur Midkhol Huda yang selama kuliah aktif di Senat Mahasiswa.
Acara pun berlangsung dengan dibentuknya beberapa sesi untuk mengatur jalannya acara. Dalam sesi tanya jawab disepakati untuk membuat kepengurusan untuk memudahkan akses teman-teman yang berhasrat menginformasikan segala macam aktifitas dan yang bermanfaat kepada teman-teman dan sebaliknya. Selain itu juga disepakati pula untuk membuat Blok atau website sebagai media/wadah menampung segala informasi yang mungkin dibutuhkan oleh teman-teman FAI Tarbiyah UNISDA Lamongan baik dari angkatan 2004 maupun tahun sesudahnya atau sebelumnya.
Acara pun ditutup dengan prasmanan “mewah” dari pihak panitia lokal yang dikomandani Ali fauzi. Kemudian dilanjutkan dengan doa bersama dengan H Mustain alumni yang semenjak kuliah sudah menjadi bagian dari keluarga besar Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lamongan.
Kontributor: Panitia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar