Sabtu, 09 Februari 2013

Konferensi Ranting Darungan


Jember, AULA
Pengurus Ranting NU Darungan, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember punya gawe besar agenda 5 tahunan yaitu Konferensi Ranting NU Darungan pada hari Ahad, 8 Rabiul Awal 1434 H / 20 Januari 2013 M. Bertempat di Masjid Darussalam Krajan Darungan. Pada acara ini dihadiri oleh 100 orang dari jajaran Anak Ranting dan anggota Ranting NU Darungan yang merupakan pengurus Ta’mir Masjid se-desa Darungan.
Dalam pengarahannya, Drs H Sanuri, M Si, (Ketua MWC NU Tanggul) menyampaikan bahwa dirinya berharap siapapun yang terpilih, harus mempunyai komitmen dan konsisten mengelola Jam’iyah, serta melanjutkan kegiatan dan program yang yang telah terlaksana selama ini.
Dalam beberapa waktu berikutnya, akhirnya konferensi berhasil memilih H Ach Taufiq sebagai Rais Syuriah dan Ust Abu Hasan Toyyib sebagai Ketua Tanfidziah. Duet kepemimpinan Ranting NU Darungan itu akan menjalankan tugas pada masa bakti 2013-2018 yang diharapkan mampu memberikan kontribusi yang nyata untuk NU. Setelah pemilihan acara pun dilanjutkan dengan taushiyah oleh Habib Hadi bin Umar Assery (Wakil Rais MWC NU Tanggul), sekaligus menutup jalannya acara tersebut.
Kontributor: Syaifudin Zuhri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar