Sabtu, 09 Februari 2013

NU Clear Berhasil Diluncurkan

Magelang, AULA
Setelah berumur satu tahun sejak berdiri 7 Januari 2012. NU Ranting Grabag, Magelang berusaha membuat terobosan untuk membiayai kegiatan organisasi secara mandiri. Dengan modal sekitar enam juta, pengurus ranting sudah dapat memiliki salah satu unit usaha yaitu NU Clear Laundry dengan pusat usaha di Pondok Pesantren Nur Muhammad, Wiyono Grabag Magelang yang diasuh oleh Kiai Amin Mustofa.
Unit ini secara langsung ditangani oleh Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Ranting Grabag, H M Fatkhurrohman yang juga Wakil Sekretaris II MWC NU Grabag dengan berkerjasama dengan beberapa pengurus NU yang lain seperti Manu Werdiatno (bendahara NU Ranting Grabag), Ust Mahin Baedlowi (sekretaris NU Ranting), Nuryanto, Mulyono dan Rif an Anwar.
Usaha ini juga sangat didukung penuh oleh Ketua Tanfidziyah Kiai M Syarif Hidayatulloh Pengasuh Ponpes Al Yusuf, Rejosari, Grabag (akrab dipanggil Gus Syarif) dan Rois Syuriah NU Ranting Grabag, KH Zaenudin yang bertekad bulat untuk menghidupkan NU di Desa Grabag dengan berbagai usaha dan kegiatan agar keberadaan NU di Desa Grabag membawa manfaat bagi masyarakat dan anggota atau warganya.
Kiriman Abdul Malik Grabag Magelang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar