Sabtu, 09 Februari 2013

PC IPNU-IPPNU Launching KTA Berbasis ATM

Jakarta, AULA
Gebrakan pelajar-pelajar NU ibu kota ini khususnya Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jakarta Pusat dalam segala kegiatannya selalu ada yang berbeda. Pada kesempatan ini PC IPNU-IPPNU Jakpus menggelar Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) Roadshow dan lounching KTA IPNU-IPPNU berbasis ATM yang berkerjasama dengan Bank DKI Jakarta Syariah. Yang berlangsung di Kec Kemayoran, Jakarta Pusat (23/12). 
Progam Pembuatan Kartu Tanda Anggota ini diikuti oleh jajaran pengurus dan anggota PC IPNU-IPPNU dan PAC­ IPNU-IPPNU serta komisariat se-Jakarta Pusat. Proses pendataan anggota mulai dari komisariat yang dikoordinatori oleh masing-masing PAC di setiap kecamatannya. Target dalam pembuatan kartu tanda anggota ini sebanyak 1000 KTA.
Berdasarkan Mou pengurus PC IPNU-IPPNU Jakarta Pusat dengan Pihak Bank DKI Jakarta Syariah Setiap anggota dikenakan biaya Rp 50.000 dan jumlah tersebut langsung masuk saldo rekening masing-masing anggota, pembuatan KTA dan buku rekening gratis tanpa dipungut biaya serta bebas biaya Administrasi setiap bulannya.
Kegiatan ini tak hanya diisi oleh kehadiran para kader IPNU-IPPNU semata namun, beberapa tokoh penting juga hadir di sini yakni Bapak Pardi SH Anggota DPD DKI Jakarta, Bapak Camat Kemayoran, Ketua PCNU Jakarta Pusat, Ketua MWC NU Kemayoran, Ketua MUI Kemayoran dan juga dihadiri oleh Pengurus Pimpinan Pusat IPPNU serta Pengurus PW IPNU dan IPPNU DKI Jakarta.
Ketua PC IPNU Jakpus, Friady Maulana mengatakan “kegiatan Makesta roadshow dan launching KTA IPNU-IPPNU ini akan terus berlanjut kedepannya dengan tujuan untuk merapikan pendaatan anggota IPNU-IPPNU Jakarta Pusat serta memberi kemudahan bagi para anggota untuk menabung atau berwirausaha”tuturnya.
Kontributor: PC IPNU-IPPNU Jakpus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar