Sabtu, 05 Januari 2013

Pengajian Gaul Pelajar

Tulungagung, AULA
Dunia pelajar adalah dunia yang sangat rentan dengan hal-hal yang negatif apabila tidak diimbangi dengan sentuhan religi. Bahkan, beberapa hasil penelitian menunjukkan tidak sedikit pelajar Indonesia yang terjerumus pada perilaku pacaran yang tidak sehat, sex bebas, aborsi hingga narkoba.

Melihat fenomena tersebut, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Tulungagung menggelar Pengajian Gaul Pelajar “Cinta….. Diantara Surga dan Neraka” di Masjid Agung Almunawwar Tulungagung, Selasa (25/12/12).

Acara PENGAJIAN GAUL PELAJAR “Cinta... Diantara Surga Dan Neraka” dihadiri 750 peserta lebih yang terdiri dari warga IPNU IPPNU dan pelajar umum (SMP/SMA/Mahasiswa) dari Tulungagung dan sekitarnya acara dibuka oleh ketua tanfidzyah PCNU Tulungagung H. Abdul Hakim Musthofa. Sebagai nara sumber dari acara ini adalah ustadz H. So’im, M.Pd.I (Sekretaris PC LDNU Tulungagung) turut hadir dalam acara tersebut beberapa tokoh di antaranya ketua PCNU H. Abdul Hakim Musthofa, Pembina PC IPNU Drs. H. Ahmad Budianto, MM dan juga wakil Bupati Tulungagung H. Muhammad Athiyah , SH.

Tujuan dari acara ini adalah: 1) Meningkatkan pengetahuan Organisasi, 2) Menumbuhkan kekreatifan kader, 3) Membentuk generasi bangsa yang berprestasi, 4) Mempererat ukhuwah Islamiah, 5) Membentuk pelajar yang berkarakter, 6) Memberi pemahaman tentang CINTA yang sesuai dengan faham islam ahlussunnah wal jamaah

Kontributor: PC IPNU-IPPNU Tulungagung (Slamet Riyadi, Rifngatul Chusna)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar