Kamis, 17 Januari 2013

MWC NU dan PR NU Dilantik

Nganjuk, AULA
Bersamaan dengan pengajian rutin kitab Tanbihul Ghofilin malam Rabu Pon, yang digelar kerjasama LDNU, LKKNU dan LAZISNU Kabupaten Nganjuk, Pengurus MWC NU dan Pengurus Ranting NU se Kecamatan Bagor, Nganjuk dilantik.
Acara yang digelar 8 Januari 2013, dihadiri PW NU Jatim, PC NU Nganjuk, MWC NU se Kabupaten Nganjuk, pengurus Ranting, para mustami’in mustami’at yang datang dari berbagai daerah di Nganjuk.
Ketua Tanfidziyah PC NU Nganjuk, KH Hamam Ghozali, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, baik pengurus MWC maupun pengurus ranting, dan supaya segera menindaklanjuti dengan mengadakan rapat kerja. Melalui rapat kerja bisa membuat program-program strategis, dengan begitu NU dapat membawa menuju kemaslahatan umat.
Rois Syuriah PWNU Jatim, KH Miftahul Akhyar, ditengah-tengah pengajian kitab Tanbihul Ghofilin juga berpesan dengan nada memberi motivasi, bahwa pengurus yang baru dilantik harus memiliki semangat baru pula, sehingga bagaimana jam'iyah Nahdlatul Ulama yang membawa misi ajaran ahlusunnah bisa semakin kuat ditengah kehidupan masyarakat.
Kontributor: Ali MA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar