Rabu, 01 Mei 2013

Pelantikan Pengurus MWC NU Se-Eks Kawedanan Blega


Bangkalan, AULA
Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama (PCNU) Bangkalan telah melantik pengurus MC NU se-eks Kawedanan Blega, (meliputi Blega, Galis, Konang, Kadundung, Mancengan dan Pakong), tepatnya pada hari Ahad (14/4) atau 3 Jumadil Awal 1434 H, bertempat di PP Raudlatul Falihin di bawah Asuhan KH Abdul Karim Salatin Congaban, Lombang Dajah Blega, untuk masa khidmah 2013–2018.

Acara pelantikan dihadiri Pengurus Cabang NU Bangkalan, para ulama se-eks Kawedanan Blega, Fatayat, Muslimat, IPNU, IPPNU, GP Anshor, tidak kurang dari 300 tamu undangan memadati tempat acara, bahkan dari PWNU Jawa Timur juga hadir, seperti Drs Siddiq Abdur Rahman (tim Kartanu) dan KH Abdullah Syamsul Arifin.

KH Abdul Fattah Affaq dari PCNU Bangkalan dalam sambutan menyampaikan pesan pentingnya menjaga ukhuwah islamiyah terutama sesama warga NU, dan terus meningkatkan kewaspadaan warga NU terhadap aliran-aliran wahabi, serta tetap turut menjaga keamanan masyarakat Bangkalan demi kemaslahatan umat dan negara.

Sementara KH Abdullah Syamsul Arifin, dalam taushiyahnya juga menegaskan pentingnya penguatan manajemen kelembagaan NU, tujuan berkhidmat di NU dan kepemilikan Kartanu bagi setiap warga NU.

Kontributor: Eko Prayitno, Bangkalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar